Press "Enter" to skip to content

 Film “Anchorman 2: The Tale Proceeds”

Dylan Perez 0

 Film “Anchorman 2: The Tale Proceeds”

Setelah keunggulan “Anchorman: The Tale of Ron Wine red” tahun 2004, sekuel sebenarnya tidak perlu dipikirkan lagi. Sayangnya, butuh waktu lama untuk semua item jatuh di bawah lokasi, dan ide untuk mendapatkan Ron Wine red. Mengalami berbagai perubahan sebelum pekerjaan terakhir terbentuk. Perkelahian akhirnya berakhir. Namun, dan pengikut pasti akan mengundang pengalaman kedua ini ke dunia di mana grup informasi lebih banyak seperti geng jalanan dan anjing. Adalah duta kerajaan hewan peliharaan. .

Kisah itu terbuka bersama dengan kelompok informasi yang menyebar ke 4 penjuru mata angin. Ron Wine red (Will Ferrell) berpisah dengan istrinya Veronica Corningstone (Christina Applegate). Iri dengan keunggulannya dan meninggalkannya untuk merawat anak mereka. Brian Fantana (Paul Rudd) telah menemukan pekerjaan sampingan sebagai fotografer profesional. Sementara Champ Type (David Koechner) adalah pemilik restoran yang teduh. Tidak ada yang tampaknya tahu persis apa yang terjadi pada Block Tamland (Steve Carell). Sampai petugas cuaca yang selalu bingung muncul di pemakaman pribadinya. Ketika Ron hampir mendekati untuk mendaftar dengan Sistem Informasi Dunia, jaringan informasi 24 jam pertama. Dia melihatnya sebagai cara menuju Veronica dan merebut kembali kecantikannya yang sudah tua. Tetapi dia harus menemukan serta merekonstruksi kelompok pria cerianya sebagai masalah tawaran.

film "Anchorman 2: The Tale Proceeds"

Kesulitan Pada Sistem Baru

Sayangnya, Ron dan timnya sendiri mengalami kesulitan pada sistem baru. Terus-menerus dikalahkan oleh reporter pers Port Lime (James Marsden). Menyadari kemungkinan mereka sebenarnya tergelincir, kelompok itu muncul dengan konsep sensasionalisasi informasi. Re-inventing jalur informasi lagi serta membuat keunggulan besar. Namun, kembali ke keindahan meninggalkan Ron terperangkap dalam pergolakan narsisme pribadinya. Dengan cepat mendorongnya untuk mengasingkan semua teman-temannya dan orang-orang yang disukai dan berakhir di belakang.

Membuat sekuel dari film favorit selalu menjadi ladang ranjau bagi pembuat film, dan supervisor Adam McKay menavigasi. Semuanya dengan baik di “Anchorman 2.” Dia menangani untuk menelusuri koleksi tipis. Memberikan banyak panggilan balik ke menit-menit terbaik film pertama sambil menghadirkan lelucon dan cerita baru yang mungkin ditampilkan hampir tak terlupakan seperti yang ada di awal. Salah satu cerita yang sangat fantastis adalah cinta di antara Block dan Chani (Kristen Wiig). Rekan kerja yang juga off-kilter yang terbukti menjadi pasangan yang cocok untuk petugas cuaca yang menggemaskan tetapi sangat rendah. Carell dan Wiig berpartisipasi dalam satu sama lain dengan sangat baik, dan kelucuan terus menerus dari adegan mereka satu sama lain. Sebenarnya merupakan kesaksian terhadap kemampuan komedi keduanya.

Akting Cemerlang

Film ini juga sarat dengan akting cemerlang, dan sementara beberapa benar-benar hancur di trailer, banyak kejutan tetap ada. Satu rangkaian cerita yang kembali datang dari film awal sebenarnya adalah ketidakpekaan sosial dan chauvinisme tim yang kosong. Kesempatan mungkin telah berlalu di dunia “Anchorman”. Tetapi keempat orang ini masih sangat bertanggung jawab atas momen tersebut, sebagaimana dibuktikan melalui pemeriksaan kejam mereka terhadap rekan kerja gay pertama mereka dan hubungan Ron dengan Linda Jackson (Meagan Good). Produser Afrika-Amerika-nya. Plotline terakhir menjadi sangat tidak menyenangkan, meluncur di ambang ofensif untuk menghasilkan beberapa menit film yang paling tak terlupakan. Ferrell telah menjadi sangat mahir dalam kecerdasan yang tidak menyenangkan. Memicu target pasar ke arah setiap meringis dan tertawa tak terkendali bersama dengan prestasinya yang lebih mengejutkan, dan dia menempatkan kemampuan itu ke arah penggunaan yang bagus tepat di bawah.

film "Anchorman 2: The Tale Proceeds"

Pertunjukan McKay sangat menarik

Sayangnya, tidak pernah mudah untuk memeras super dalam wadah dua kali. Bagian dari apa yang membuat film “Anchorman” pertama jadi tak terlupakan adalah betapa tak terduganya itu-bagaimana McKay dan Ferrell bersenang-senang. Dengan asumsi pasar dan dilemparkan ke salah satu adegan paling memalukan seolah-olah Ini benar-benar dunia di mana reporter membawa alat improvisasi hanya jika raungan pecah. Saat ini, kejutan belum tentu pasti ada, dan salah satu kegiatan paling gila karena grup informasi muncul tanpa kesimpulan. Pertunjukan McKay benar-benar menyenangkan menggunakan ini. Tetapi mengulangi di antara adegan-adegan terbaik yang datang dari film pertama dengan cara yang berlangsung sama bersih dan lucunya meskipun telah dilakukan sebelumnya.

Jika film benar-benar memiliki masalah, itu adalah mondar-mandirnya. Film pertama mempertahankan pasar sasaran dari keseimbangan di seluruh kesempatan, melemparkan lelucon dan subplot dengan kecepatan super saat cerita berlanjut. Tepat di bawah, setiap subplot tampak terbatas pada bagian filmnya sendiri, dan karena film tersebut memiliki banyak dari semuanya, cerita tampaknya mengarah ke posisi tarik. Namun, pada akhirnya, para penggemar film “Anchorman” pertama pasti akan menemukan banyak hal untuk dinikmati. Terlepas dari beberapa masalah, jumlah pemain yang terampil dan komposisi yang lucu untuk membuat ” Anchorman 2: The Tale Proceeds ” di antara lucu paling gila tahun ini.