Press "Enter" to skip to content

Tips Menyimpan dan Mengatur Peralatan Memasak

Dylan Perez 0

Tips Menyimpan dan Mengatur Peralatan Memasak

 

Tips Menyimpan dan Mengatur Peralatan Memasak

Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak ArtikelBagikan artikel ini di FacebookBagikan artikel ini di TwitterBagikan artikel ini di LinkedinBagikan artikel ini di RedditBagikan artikel ini di Pinterest
Berikut adalah beberapa tip untuk menyimpan dan mengatur peralatan masak untuk memungkinkan kecepatan dan lingkungan kerja yang santai di dapur.

Jika Anda menggunakan pengolah makanan atau gadget berat lainnya secara teratur, simpanlah dengan mudah baik di atas meja kerja atau di lemari di atas platform mixer. Ini berayun dari lemari di bawah dan klik ke tempatnya sejajar dengan bagian atas meja. Keuntungan dari ini adalah tersembunyi saat tidak digunakan tetapi Anda menariknya keluar dengan mudah saat dibutuhkan. Kerugiannya adalah gadget dan platform mengambil sebagian besar lemari.

tempat yang dekat dengan pusat aktivitas

Temukan tempat yang dekat dengan pusat aktivitas untuk mesin lain yang biasa Anda gunakan, seperti penggiling kopi atau mesin minuman bersoda. Pikirkan tentang persyaratan setiap mesin dan rencanakan dengan tepat. Penggiling kopi, misalnya, idealnya harus berada di dekat biji kopi, sedangkan mesin minuman bersoda harus berada di dekat botol perasa dan wastafel.

permukaan kerja

Pisau tajam dapat disimpan di balok kayu di permukaan kerja, atau di dinding di strip magnetik, atau di laci. Peralatan memasak lainnya yang sering digunakan dapat disimpan dalam toples atau laci dekat kompor. Waspadalah terhadap laci alat Anda menjadi kekacauan tanpa harapan. Sebagai gantinya, instal pembagi dan simpan suka dengan suka. Dua metode untuk memaksimalkan ruang di laci Anda adalah sisipan geser dan penyimpanan yang tidak sering digunakan.

Tips Menyimpan dan Mengatur Peralatan Memasak

Toko yang tidak sering digunakan

Sisipan geser adalah baki dangkal yang lebarnya sama tetapi kedalaman lacinya hanya setengah atau kurang. Ini meluncur ke belakang atau ke depan pada pelari di bagian atas isi laci lainnya, memberi Anda setengah lebih banyak penyimpanan lagi. Toko yang tidak sering digunakan adalah kotak terbuka yang disimpan di posisi tersier, di mana Anda meninggalkan peralatan dapur seperti cherry stoner atau melon baller yang hanya Anda gunakan sesekali atau musiman.

Cara lain untuk menyimpan peralatan

Dengan panci, saya sarankan Anda tetap memajangnya, menyembunyikan peralatan masak yang kurang menarik di lemari. Anda dapat menempatkan set di rak dekat kompor. Di lemari atau bagian bawah meja rias dengan pintu kaca atau di atas dudukan panci. Ini adalah struktur yang berguna, tersedia dalam berbagai sentuhan akhir dan gaya yang terdiri dari serangkaian rak bundar atau persegi, satu di atas yang lain, dengan ukuran yang paling besar di bagian bawah. Anda dapat menyimpan satu panci di setiap rak. Keindahannya adalah ia dapat memanfaatkan sudut yang mungkin kosong.

Cara lain untuk menyimpan panci adalah dengan mengangkatnya. Mendengar area memasak, dari balok atau rak – dengan asumsi bahwa langit-langit dapur Anda cukup tinggi. Ini memiliki efek ganda menggunakan ruang untuk penyimpanan yang seharusnya menjadi udara tipis dan memiliki peralatan langsung di tangan. Jelas, ini cocok untuk berat yang berkisar dari ringan hingga sedang seperti sendok, panci kecil, dan saringan.